Tim Pengawas Laksanakan Penilaian Akhir Pekerjaan Rumdin Kemenag Benteng

Tim Pengawas Laksanakan Penilaian Akhir Pekerjaan Rumdin Kemenag Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 07/08- Tim pengawasan dan penilaian pekerjaan rumah dinas kemenag bengkulu tengah H. Airin, Sag di dampingi surimanto Sub Bag Kepegawain, Rizal, S.pd.I, M.Pd Kasi Pendis, Rolly Gunawan, S.Sos, M.HI, melaksanakan pemeriksaan dan penilaian akhir pekerjaan Rumah dinas Kemenag Bengkulu Tengah, yang di lasakan pada hari kamis 7 agustus 2014 yang berlokasi di belakang Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam pemeriksaan dan penilaian akhir ini nantinya dapat ditemukan titik akhir pembangunan Rumah dinas tersebut, dan dalam waktu dekat dapat segera dilaksankan serah terimanya dan untuk dapat di tempati.

H. Airin, bersama tim konsultan Pengawas CV. Geo Persada, Wahyudi, Pelaksana Lapangan CV. Cipta Struktur Perkasa, Ista dan Pengelola Teknis DPU, FitriYansyah ST. MT. Setelah melaksanakan pemeriksaan dan dapat di simpulkan sudah mendekati tahap akhir dan untuk dapat di tempati, namun ada beberapa catatan yang perlu di selesaiakanoleh pihak rekanan, seperti perbaikan pengecatan ruang kamar tidur dan perbaikan konci kamar tidur bagian depan.

Ista Diwiryo selaku rekanan di CV Multi Struktur Perkasa, menyatakan akan menyelesaiakan hal-hal yang perlu di perbaiki dalam 2 hari kedepan. “ 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :