Ka. Kemenag BU Buka Pelaksanaan Manasik Haji

Ka. Kemenag BU Buka Pelaksanaan Manasik Haji

Bengkulu (Informasid an Humas) 6/8- Sesuai dengan agenda dari Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, pada Rabu, (6/8) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd didampingi Kasi Penyelengara Haji dan Umroh, Drs. Tirta Winata, membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan Manasik Haji yang dipusatkan di Aula Sakinah Kemenag BU.

Dalam sambutanya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd mengungkapkan bahwa kegiatan manasik haji kali ini akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut,di mulai pada hari ini, Rabu, (6/8) dan insyaallah akan kita akhiri pada hari jum’at, 8 Agustus 2014 mendatang.

“Maka dari itu, diharapkan kepada seluruh Bapak ibu Calon Jemaah Haji agar mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan selama mengikuti pelaksanaan manasik Haji, sehingga nantinya selama proses pelaksanaan manasik haji tidak mengalami masalah ataupun kendala” jelas Bustasar.

Lebih lanjut, Bustasar sangat berharap nantinya bapak ibu semua dapat mengikuti pelaksanaan manasik haji ini dengan seksama agar dapat menjadi pedoman dalam melaksanakan Ibadah haji nantinya.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :