Ka.Kankemenag Benteng Silaturahim dengan Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu

Ka.Kankemenag Benteng Silaturahim dengan Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu

 Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/8- Hubungan yang harmonis antara bawahan dan atasan dalam sebuah organisasi perlu diciptakan dan dipelihara dengan baik, agar dalam pergaulan tidak hanya sebatas hubungan kerja, tetapi lebih dari itu diharapkan akan terjalin hubungan kekeluargaan yang erat dengan saling mengasihi dan menyayangi.

Demikian diungkapkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH didampingi Isteri dan keluarganya disaat bersiltaurrahim pada acara Open Hous di kediaman Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH.MH dijalan Raden Fatah belum lama ini.

Ditambahkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH salaturrahim dalam kehidupan ini sangat penting, karena dengan silaturrahim akan tercipta hubungan yang harmonis dibawah landasan iman, dan kasih sayang. Tidak ada permasalahan di dunia ini yang tidak dapat diselesaikan, kalau penyelesaian permasalahan hidup dan tugas sehari-hari dilandasi dengan jiwa kasih sayang dan saling menerima dan memberi ujarnya.

Allah SWT sangat sayang terhadap hambanya yang gemar bersilaturrahim, karenanya Allah akan mencurahkan rahmat dan karunianya kepada seseoarang dan kaum yang selalu menjaga silaturrahim. Oleh karena itu Nabi Muhammad saw menjelaskan paling tidak ada tiga manfaat bersilaturrahim, yaitu dengan bersilaturrahim Allah akan panjangkan umurnya, Allah mudahkan rizkinya dan diberikan berkah, serta Allah mudahkan dia dalam menyelesaikan permasalahan dan persoalan hidup serta dijauhkan balak bahaya dalam kehidupannya.

Penulis : Anita/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :