Ka.Kankemenag Benteng: Silaturrahim akan Mendatangkan Rahmat dan Berkah Allah SWT

Ka.Kankemenag Benteng: Silaturrahim akan Mendatangkan Rahmat dan Berkah Allah SWT

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/8- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH besera Isteri dan keluarga melakukan silaturrahim dengan orang nomor satu di Provinsi Bengkulu yaitu bersilaturrahim dengan Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah dirumah kediamannya di Balai Daerah dalam acara Open Hous pada hari raya Iul Fitri 1 Syawal 1435 H.

Suatu kebanggaan dan kebahagiaan dalam suasana merayakan hari raya Idul Fitri seperti ini dapat bersilaturrahim dengan pejabat tingkat provinsi Bengkulu, seperti Gubernur ini, Silaturrahim seperti ini akan menambah khitmatnya suasana lebaran apalagi dapat saling bermaafkan secara langsung, mengingat kesibukan aktivitas kerja dan tugas yang membuat tidak sempat saling berkunjung silaturrahim.

Kita berharap melalui momentum hari raya Idul Fitri ini akan terwujud keterpaduan dan kebersamaan antara umarak dan ulama serta berbaulnya antara umarak, ulama dan masyarakat dengan dilandasi kasih sayang sehingga timbul rasa mencintai antara pemimpin dan rakyatnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah beserta keluarga yang telah memberikan kesempatan untuk saling bersilaturrahim dalam suasa hari baik bulan baik ini, mudah-mudahan melalui silaturrahim ini akan mendatangkan Rahmat dan Berkah dari Allah swt, sehingga provinsi Bengkulu ini semakin maju dan sejahtera dimasa yang akan datang.

Pada kesempatan silaturrahim ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah beserta keluarga menyempatkan diri untuk poto bersama dengan Gubernur Bengkulu besert isteri. Ini momentum yang sangat berharga dalam menciptakan kerja sama dan kebrsamaan dalam mebangun Provinsi Bengkulu harap H. Ajamalus.

Penulis : Anita/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :