Kemenag Kabupaten RL Bagikan Zakat Fitrah 1435 H/2014 M

Kemenag Kabupaten RL Bagikan Zakat Fitrah 1435 H/2014 M

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/7- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong membagikan Zakat Fitrah 1435 H/2014 M, bertempat di AULA Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, diwakili oleh Kasubbag. TU. Drs. Suhardihirol, M.Pd, dan didampingi oleh Kepala Penyelenggara Syari’ah Tegu Ati, S.Ag, M.Pd. dan Kasi Bimas Islam Drs. A. Hafizuddin, M.HI.

Pembagian zakat fitrah tahun 2014 M merupakan zakat fitrah pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong dibagikan Kupon tersebar kepada Pakir Miskin, Dengan Empat titik Survei yaitu Sepanjang jalan Raya dari Air Rambai sampai pasar Bang Mego, Pasar Atas, Tukang Kebersihan, Tukang Semir, Tukang Becak yang sudah lansia, Pedagang sayuran , Nenek-nenek Sudah Lansia, Janda-janda yang miskin, Pemulung, Penarik gerobak, penjual yang sudah Lansia. 

Dengan adanya Survei tersebut kami dari Penyelenggara Syariah, dan UPZ Kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong, Menyebarkan Kupon Kepada Orang-orang yang terdaftar dalam Survei. Namun sudah disebarkan sebanyak itu tetapi tidak menutup kemungkinan yang lain datang untuk meminta kupon lagi, tetapi, jatah kupon sudah habis. 

Alhamdulillah , pada Hari Kamis , 24 Juli 2014 Jam 9.00 Mulai acara Pembagian Zakat Fitrah yang dibuka secara Resmi Oleh Bapak Kasubbag. TU Suhardirol, yang mewakili Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong langsung membuka acara secara resmi langsung memberi Zakat secara simbolis kepada tiga orang penerima. 

Simbolis pertama, pada nomor kupon 16, di serahkan oleh Bapak Suhardihirol dan kedua nomor 79 diserahkan oleh Bapak Tegu Ati, ketiga nomor 91 di serahkan oleh Ahmad Hafizuddin. Harapan semoga para penerima Zakat dapat meringankan dan dapat berlebaran selayaknya walaupun belum mencukupi baginya.

Penulis : Ismail Mainas/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :