825 Tenaga Honorer Kemenag Bengkulu Utara Terima THR

825 Tenaga Honorer Kemenag Bengkulu Utara Terima THR

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/7- Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, melalui Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Senin, (21/7) membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada 825 Honorer yang ada dilingkup Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

Pembagian THR ini dijelaskan Bustasar, merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kepada seluruh Tenaga Honorer yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara termasuk honorer dilingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

Ditambahkan Bustasar, 825 honorer dilingkup Kemenag Bengkulu Utara yang menerima THR ini terdiri dari Honorer yang ada di Madrasah baik itu Honorer Tata Usaha maupun Honorer Guru, Penyuluh Agama Honorer se-Kab. Bengkulu Utara, Honorer yang ada di Kantor KUA Kecamatan serta Honorer yang ada di Kantor Kemenag itu sendiri.

Diharapkan Bustasar, dengan adanya pemberian THR ini nantinya bisa mengurangi biaya pengeluaran selama Menyambut hari raya idul Fitri 1435 H.

“Mudah-mudahan, dengan adanya THR dari Pemerintah Daerah Kab. Bengkulu Utara melalui Kemenag Kab. Bengkulu Utara ini, seluruh tenaga honorer yang ada dilingkup Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara bisa berkurang beban belanja dalam menghadapi Idul Fitri 1435 H nanti” Harap Bustasar.

Penulis : Yudhisitira/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :