Ramadhan, MIN Ketahun Isi Kegiatan Dengan Pesantren Kilat

Ramadhan, MIN Ketahun Isi Kegiatan Dengan Pesantren Kilat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/7- Bulan Ramadhan dijadikan ajang untuk mempertebal keimaan kita terhadap Allah SWT, seperti yang dilakukan oleh MIN Ketahun Kab. Bengkulu Utara, sejak pertama masuk sekolah selama Ramadan, Senin, (14/7), kegiatan rutinitas di Madrasah diganti dengan melakukan Pesantren Kilat.

Diawali dengan sambutan oleh Kepala MIN Ketahun, acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah yang sengaja mengundang Ust yang ada di wilayah Kec. Ketahun secara bergantian setiap Hari.

Kepala MIN Ketahun melalui ibu Elirina, S. Pd mengungkapkan bahwa kegiatan pesantren kilat ini nantinya akan dilaksanakan selama satu minggu pada bulan ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk lebih mempertebal keimaanan serta ketaqwaan siswa-siswi pada MIN Ketahun ini.

Erlina juga berpesan kepada siswa-siswinya agar dapat mengikuti pesantren kilat ini dengan tenang serta selalu menggunakan pakaian muslim selama mengikuti kegiatan ini.

“Diharapkan dengan dilaksanakan pesantren kilat ini nantinya siswa-siswi kita bisa menjadi manusia yang berakhlak serta berbudi perkerti yang tinggi” Ungkap Erlina

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :