Ka. KUA Lais Dampingi Wagub Bengkulu Pantau Kegiatan KKN

Ka. KUA Lais Dampingi Wagub Bengkulu Pantau Kegiatan KKN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/7- Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Lais, Muhammad, S. Ag, Sabtu, (12/7) mendapingi Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan B. Najamudin memantau pelaksanaan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata Universitas Bengkulu di Desa Pal 30 Kec. Lais. 

KedatanganWagub Bengkulu dan Ka. KUA lais dalam kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepada Desa Pal 30 Lais dan Mahasiswa KKN UNIB yang berjumlah 8 orang.

Pada kesempatan tersebut, Wagub Bengkulu berpesan kepada seluruh Mahasiswa KKN dari UNIB agar dapat mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah desa setempat, serta jangan melakukan perbuatan-perbuatan yang tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang mahasiswa yang berpendidikan.

Lebih lanjut, sultan juga berharap kepada seluruh mahasiswa KKN agar dapat menjalankan semua program-program KKN yang telah disusun serta dapat mengkoordinasikan kepada perangkat desa setiap kali akan melaksanakan program tersebut.

Diakhir arahanya, sultan berharap kepada seluruh Mahasiswa KKN agar dapat menjaga diri serta menjaga nama baik universitas termpat kalian menuntut ilmu, serta usahakan jangan sering pulang ataupun meninggalkan secretariat tanpa ada konfirmasi kepada yang berkepentingan.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :