260 Siswa/i MTsN.1 Kota Bengkulu Ikuti MOS

260 Siswa/i MTsN.1 Kota Bengkulu Ikuti MOS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/7- Bertempat di ruang serba guna Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Bengkulu pada hari senin tanggal 14 Juli 2014 pukul 08.30 wib. Sebanyak 260 orang siswa/i yang baru diterima ikuti Pelaksanaan pembukaan Masa Orientasi Sekolah yang dilaksanakan oleh OSIS MTsN.1 Kota Bengkulu. 

Acara pembukaan MOS pada kali ini dibuka secara resmi oleh Kepala MTsN1 Kota Bengkulu Karmila, S.Ag.,M.Pd. didampingi oleh wakil Kepala Bidang Humas Ramsi, S.Ag. Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Rismayanti, M.Pd. serta Kpela Tata Usaha Siti Halina, S.Pd.I.

Karmila,S.Ag.,M.Pd. selaku Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan MOS ini kita laksanakan untuk memahami tata tertib penyelenggaraan pendidikan dan peraturan yang di tarapkan di MTsN 1 dan memahami tentang organisasi dan tata kerja Kementerian Agama, supaya siswa/i nantinya selama belajar di madrasah ini adalah siswa yang taat aturan yang dapat menjaga harkat dan martabat sekolah, memiliki akhlakul karimah dan dapat meraih prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Rismayanti,M.Pd. dalam kesempatan ini juga menyampaikan mengingat pada pelaksanaan MOS kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan maka kegiatan pelaksanaan MOS banyak diisi dengan kegiatan yang bersifat di dalam ruangan, seperti tadarus Al-Qur’an, ceramah agama, Kesadaran hukum oleh Kepolisian, Etika, dan beberapa perlombaan.

Kegiatan MOS MTsN.1 Kota Bengkulu untuk tahun pelajaran 2014/2015 kali ini akan dilaksanakan selama 4 hari, dimulai dari hari senin tanggal 14 Juli sampai dengan hari Kamis tanggal 17 Juli 2014. 

Penulis : Ramsi/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :