Tahun Ajaran Baru, MTs Baitul Makmur Kabupaten RL Adakan Rapat Pembagian Tugas

Tahun Ajaran Baru, MTs Baitul Makmur Kabupaten RL Adakan Rapat Pembagian Tugas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/7- MTS Baitul Makmur Curup mengadakan rapat persiapan menghadapi tahun ajaran 2014/2015 Dewan guru dan Staf TU yang dipimpin Kepala MTS. Baitul Makmur Curup. Berbeda dengan rapat persiapan sebelumnya rapat kali ini focus kepada pembenahan kualitas diri pendidik bagaimana mendidik. Selain dari itu juga rapat ini medeskripsikan tahun ajaran 2014/2015. 

Dalam rapat ini, kepala MTS Baitul Makmur kembali mengajak dewan guru beserta Staff TU untuk kembali membenahi diri baik dari segi keilmuan maupun tingkah laku “even the best can be improved” setiap sesuatu yagn sudah baik masih bisa untuk ditingkatkan. “kita mengajar, berarti kita belajar karena mengajar adalah cara belajar yang baik” tegas H. Usep Saepudin, S.Ag, M.Pd. 

Pada tahun ajaran ini MTS. Baitul Makmur Curup mengalami pergantian dewan Guru diantaranya Iwan, S.Pd yang sudah menjadi pengawas untuk tingkat madrasah, Khairul Anwar, S.Pd.I yang pindah tugas ke MA. Baitul Makmur Curup dan juga ada beberapa guru baru yang masuk sesuai dengan kebutuhan pendidik di MTS. Baitul Makmur Curup. 

Disamping membahas masalah dalam rapat ini juga banyak membuat program khusus yang akan dilaksanakn oleb beberapa Pembina ektrakurikuler maupun waka kesiswaaan.

Banyak nantinya program yang akan dilaksanan ahkan mengalami perubahan diantaranya adalah yang menjadi sorotan khusus adalah akan mendatangkan seorang yang benar-benar ditugaskan untuk mengajarkan al-quran bagi anak yang belum tahu sama sekali huruf hijaiyah serta akan diteruskan pula program tahfidz bagi anak-anak yang berminat untuk mengikuti program ini. “potensi minat bakat setiap anak wajib kita salurkan” tegas H. Usep saepudin, S.Ag, M.Pd.

Penulis : Fariq/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :