BAZNAS Kabupaten Benteng Ikuti Kegiatan Intensifikasi Pendayagunaan Data Base Pengelolaan Zakat

BAZNAS Kabupaten Benteng Ikuti Kegiatan Intensifikasi Pendayagunaan Data Base Pengelolaan Zakat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/7- Ketua baznas kabupaten bengkulu tengah drs. H. Ahamadi Hamza beserta sekretaris baznas Rolly Gunawan, S.Sos.I, M.HI dan operator data base sarif, S.Th.I mengikuti kegiatan tersebut di hotel Santika Kota bengkulu pada tangal 10 s/d 11 Juli 2014

Adapun kegiatan ini dlaksanak selama tiga hari dua malam di hotel santika dan peserta adalah pengurus baznas kabupaten dan kota pemateri yang disampaikan dari pusat dan dari kanwil provinsi bengkulu yang memang dibidangnya.

Adapun tutuan dari diselenggarakan nya kegiatan intensifikasi pendayagunaan Data base dalam pengelolaan zakat di provinsi bengkuu tahun 2014 agar terjaganya data dan agar terminit dalam bentuk data yang bisa lilihat dan dikoordinir melalui pusat dan daerah

Adapun pemateri dalam kegiatan Intensifikasi pendayagunaan data base dalam pengelolaan zakat di provinsi bengkulu tahun 2014 adalah sebagai berikut :

Prof. Dr. H. Muhamadiyah Amin, M.Ag selaku serektaris derektorat Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama RI dengan tema peran dan tanggung Jawab pemerintah dalam optimalisasi Baznas dan kepala kantor kementerian agama provinsi bengkulu Dr. H. Suardi Abas, M.HI, dan Kabid Urais Drs. H. Ramlan, M.HI, dan Ketua Baznas Provinsi bengkulu dan alhamdulilah semua pemateri telah menyampaikan semua materinya sesuai dengan yang diharapkan dan kami selaku peserta bisa memahami dan mengerti bagaimana sistem pengelolan data base zakat di provinsi bengkulu.

Diakhir kata ketua baznas kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ahamdi Hamza beserta sekretaris Rolly Gunawan, M.HI menghimbau kepada masyarakat kabupaten bengkulu tengah agar mencintai akhirat maksud dan tujuannya adalah jangan takut kepada penjarah takutlah kepada nerakah banyak dikalangan kita takut tidak bayar pajak karna di penjarah dan bahkan barang nya tidak di akui oleh negara tapi tidak takut kalau tidak membayar zakat karna zakat itu adalah mensucikan diri untuk jalan menuju ridha Allah.

Penulis : Rolly/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :