Kepala MAN Arga Makmur Buka Kegiatan MOS

Kepala MAN Arga Makmur Buka Kegiatan MOS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/7- Kepala Madrasah Aliyah Negeri Arga Makmur, Imam Ghazali, M.Pd, Kamis (10/07) membuka secara resmi pelaksanaan Masa Orientasi Siswa (MOS) MAN Arga Makmur Tahun Ajaran 2014/204. Upacara Pembukaan dilaksanakan di Halaman MAN Arga Makmur dengan diiukuti oleh seluruh Dewan Guru dan Staf Tata Usaha serta diikuti oleh 110 Calon siswa-siswi MAN Arga Makmur.

Masa Orientasi Siswa (MOS) ini akan dilaksanakan selama 3 hari, terhitung Kamis 10 Juli dan akan ditutup pada Sabtu , 12 Juli 2014 mendatang.

Pembukaan MOS ini diawali dengan pemasangan balon serta Topi tani oleh Kepala MAN Arga Makmur, Imam Ghazali, M.Pd secara simbolis tanda telah dimulainya pelaksanaan MOS, kemuidan dilanjutkan dengan pengarahan.

“Selamat datang saya ucapkan kepada calon siswa-siswi MAN Arga Makmur dan selamat mengikuti kegiatan MOS, semoga nantinya dengan dilaksanakan MOS ini bisa menjadi pengalaman bagi semuanya dalam menimba ilmu di kampus MAN Arga Makmur ini”. Ungkap Imam.

Ditambahkan Imam, pada dasarnya pelaksanaan MOS ini bertunjuan untuk Mengenal Visi-Misi MAN Arga Makmur, mengenal kegiatan osis dan kegiatan-kegiatan yang di laksanakan pada MAN ini.

Lebih lanjut, Imam menyampaikan bahwa dalam kegiatan Pada sekolah MAN ini sangat banyak sekali di bandingkan dengan sekolah-sekolah umum lainnya diantaranya masalah kegiatan keagamaan ,kalau di sekolah lain pelajaran Agamanya Cuma satu pelajaran yakni Pelajaran PAI sedangkan di MAN ini pelajaran Agamanya di nagi banyak bagian misalnya ,pelajaran Aqidah Akhlaq,Pelajaran Qur”an Hadits,Pelajaran Bahasa Arab dan lain sebagainya,kalau pelajaran umumnya semua pelajaran sama.

Di Akhir sambutanya ,Imam berpesan kepada seluruh calon siswa-siswi MAN agar mengikuti kegiatan MOS ini dengan Baik,serta mematuhi peraturan-peraturan yang ada yang telah di tetapkan. Mudah-mudahan kalau Siswa-siswi mengikuti dengan baik Siswa pasti dapat lulus dan akan di berikan piagam tanda lulus MOS dan kalu tidak lulus Siswa-harus mengulang tahun yang akan datang,maka ikutilah dengan aturan yang ada semoga Siswa-Siswi sekalian dapat lulus semua. 

Penulis : Imam/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :