Mukhlisuddin: Jadikan Ramadhan Ajang Meningkatkan Imtaq

Mukhlisuddin: Jadikan Ramadhan Ajang Meningkatkan Imtaq

Bengkulu (Informasi dan humas) 3/7 – Tanggal 1 bulan Ramadhan 1435 Hijriah telah ditetapkan oleh pemerintah jatuh pada hari Minggu tanggal 29 Juni 2014. Artinya, hari ini kita telah memasuki hari ke-4 Ramadhan.

Terkait hal ini, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Drs. H. Mukhlisuddin, SH.MA mengingatkan khususnya kepada seluruh unsur karyawan/ti yang ada di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Apakah kita sudah memanfaatkan bulan Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya. Khususnya dengan meningkatkan ibadah. Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita. Menuju pribadi yang propesional dan proporsional.

Kita harus bersyukur, karena masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan bulan Ramadhan tahun ini. Karena itu, rugi jika kita tidak memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Tidak perlu tindakan yang terlalu besar. Cukup dimulai dari diri sendiri. Misalnya, yang tadi masih lalai dalam shalat kini menjadi lebih taat. Bahkan jika memungkinkan memperbanyak ibadah shalat sunah. Yang tadinya suka membuang waktu. Kini bisa memanfaatkannya untuk membaca al Quran atau berkumpul di Majlis.

Perubahan kecil ini hendaknya terus dibawa walaupun bulan Ramadhan telah usai. Karena, perubahan kecil ini bisa juga berpengaruh dalam membentuk kita menjadi pribadi yang professional dan proporsional. Yang bertanggungjawab dan bekerja dengan sepenuh hati.

Penulis : Popi/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :