Ramadhan, Ka. Kemenag BU Himbau Jajaran Sholat Dzuhur Berjamaah

Ramadhan, Ka. Kemenag BU Himbau Jajaran Sholat Dzuhur Berjamaah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/7- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd menghimbau dan mengajak kepada seluruh Karyawan-Karyawati Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara untuk selalu melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di Mushola Kemenag Kab. Bengkulu Utara.

“Saya harap kepada Bapak Ibu semua untuk dapat bersama-sama melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Mushola” Harap Bustasar.

Bustasar juga mengharapkan selama bulan ramadhan ini agar selalu menjalankan aktivitas sebagaimana biasanya serta memperbanyak pahala ibadah, salah satunya adalah dengan melaksanakan shalat dzuhur bersjamaah, karena dengan mengadakan shalat berjamaah selain akan melipat gandakan pahala kita, juga akan lebih memperat rasa kekeluargaan kita sebagai karyawan Kementerian Agama.

Diharapkan juga dengan kita sering melaksanakan shalat Berjamaah ini akan menambah semangat kita dalam bekerja dan melaksanakan aktivitas dikantor ini.

Sehabis shalat dzuhur ini nantinya juga akan diisi oleh Kultum yang akan disampaikan oleh masing-masing Ustad sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :