Kasi Pendis Hadiri Wisuda MDTA Darus Saadah

Kasi Pendis Hadiri Wisuda MDTA Darus Saadah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/7- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kasi Pendidikan Islam Rizal, S.Pd.I.,M.Pd menghadiri wisuda santri/santriwati MDTA Darus Sa’adah Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah. Acara dilaksanakan jumat (27/6) pukul 08.00 WIB s/d Selesai.

Ini adalah wujud kesungguhan atau kepercayaan dari masyarakat sedatinya MDTA Darus Sa’adah ini sudah Kali Keduanya melaksanakan wisuda kelulusan Santri/Santriwatinya. Sebanyak 26 yang diwisudakan 10 laki-laki dan 16 perempuan dilaksanakan di Masjid didesa tersebut ‘Laporan dari Ka MDTA Wahyuni Sartika, S.Pd.

Yang menghadiri acara ini yaitu, Kepala Seksi Pendidikan Islam Rizal, S.Pd.I.,M.Pd, KUA Kecamatan Pondok Kelapa, Penasehat Bupati, Camat Pondok Kelapa, Kepala Desa Pasar Pedati, Tokoh-tokoh masyarakat, tokoh Agama Pengurus Masjid Al-Muttaqin, dan para wali siswa. 

Dengan bangganya Santri/santriwati mengenakan pakaian seragam wisuda, mereka berniat untuk lebih mendalami pemahaman-pemahaman tentang Agama Islam ini melalui pendidikan yang Islami dan dapat mewujudkannya dalam lingkungan masyarakat Khususnya. kasi Pendis benteng menyampaikan bahwa generasi-generasi mudah saat sekarang ini sangat perlu untuk pendidikan di usia dini, agar nantinya dapat menjadi generasi penerus yang di inginkan.

Penulis : Fregokren/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter