Ka.KUA Napal Putih Sambut Tim Penilai Desa Teladan Tingkat Provinsi Bengkulu

Ka.KUA Napal Putih Sambut Tim Penilai Desa Teladan Tingkat Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/7- Kepala KUA Kec. Napal Putih, Eka Sumardi, S. Sos.I , belum lama ini menghadiri penyambutan tiim penilai Desa teladan untuk tingkat Provinsi Bengkulu di Desa Tanjung Harapan Kec. Ulok Kupai yang merupakan kecamatan pemekaran dari Napal Putih.

Hadir dalam penyambutan tersebut, Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H. Imron Rosyadi, MM, M.Si, Kepala BPMPD Kab. Bengkulu Utara, H. Hanta Nasudi, MM, Tim Penggerak PKK Kec. Ulok Kupai, Korami Kec. Ketahun, Seluruh Camat se-Kab. Bengkulu Utara, Kades Se-Kec. Napal Putih-Ulok Kupai.

Bupati Kab. Bengkulu Utara, Dr. Ir. H. Imron Rosyadi, MM, M.Si dalam sambutanya mengucapkan selamat dating kepada tim penilai desa teladan dari provinsi Bengkulu di desa Tanjung Harapan Kec. Ulok Kupai. “Saya beserta masyarakat sekitar Napal utih sangat bangga atas kehadiran Bapak ibu tim penilai di desa kami” Ungkap Imron

Imron menambahkan, Desa Tanjung harapan merupakan salah satu desa terbaik yang ada di kabupaten Bengkulu Utara yang memiliki nilai tersendiri. Meskipun Desa Tanjung harapan letaknya sangat jauh dari ibukota Kabupaten, namun secara administrasi, kebersihan maupun ketertiban sudah melebihi dari desa –desa lain yang ada dikabupaten kami ini.

Maka dari itu, saya beserta beberapa tim penilai dari Kab. Bengkulu Utara menetapkan desa tanjung harapan sebagai desa teladan dan berhak mewakili Kab. Bengkulu Utara untuk tingkat Propinsi. Dan saya beserta Masyarakat Napal Putih –Ulok kupai sangat berharap desa kami ini juga bisa mewakili Provinsi Bengkulu untuk tingkat Nasional. 

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :