Sambut Ramadhan, Kemenag BU Lakukan Halal Bihalal

Sambut Ramadhan, Kemenag BU Lakukan Halal Bihalal

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/7- Menyambut bulan suci Ramadhan 1345 H/ 2014 M Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara beserta seluruh pejabat dan karyawan-karyawati Kemenag Bengkulu Utara mengadakan Halal bi Halal dan saling berjabat tangan usai Apel Pagi, Kamis, (26/6) di halaman Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd dalam amanatnya saat apel pagi mengungkapkan bahwa menjelang bulan suci Ramadahan 1435 H/ 2014 M sudah seharusnya untuk saling memaafkan satu dengan yang lainya.  

“Setelah hampir satu tahun kita bersama, tentunya sudah banyak kesalahan dan kekhilafan yang telah kita lakukan,baik itu yang disengaja maupun yang tidak di sengaja. Untuk itu, nanti setelah usai apel pagi saya harapkan kita saling berjabat tangan untuk melebur dosa-dosa yang telah kita buat”. Lanjut Bustasar

Diakhir amanatnya Bustasar menghaturkan permohonaan maaf apabila selama menjabat sebagai pimpinan di Kantor ini banyak melakukan kesalahan-kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, karena kita semua hanyalah makhluk biasa yang tidak luput dari khilaf dan dosa. 

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :