MIN Pondok Kubang Tumbuhkan Jiwa Sportif dengan Class Meeting

MIN Pondok Kubang Tumbuhkan Jiwa Sportif dengan Class Meeting

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/6 – Salah satu upaya untuk menumbuhkan jiwa sportif dalam diri siswa yakni dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat kompetisi. Salah satu kegiatan tersebut yakni perlombaan antar kelas maupun antar siswa yang biasa dikenal dengan istilah “Class Meeting”. 

Kegiatan class meeting ini dilaksanakan oleh MIN Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah seusai pelaksanakan Ujian Semester II TP 2013/2014 selama satu minggu, tepatnya pada tanggal 12-18 Juni 2014.

Beberapa cabang perlombaan yang menitik beratkan pada cabang olah raga ini ini yaitu Lomba Makan Kerupuk, Lomba Kelereng Dalam Sendok, Lomba Takraw, Bulu Tangkis, dan Sang Juara. Kelima cabang lomba tersebut diikuti oleh seluruh siswa (I-V) dengan antusias dan penuh semangat. Siswa-siswa yang turut serta dalam perlombaan terlihat sungguh-sungguh berusaha untuk memberikan yang terbaik. Pertarungan dukungan antar para supporter juga tak kalah hebohnya turut menambah semarak perlombaan tersebut.

“Dengan munculnya juara-juara dalam perlombaan ini kita dapat melihat calon-calon siswa siswi berprestasi yang diharapkan nantinya dapat diikutsertakan dalam lomba seperti O2SN dan KSM baik ditingkat Kabupaten maupun ditingkat Propinsi” Ujar Ka. MIN Pondok Kubang Emiyati, M.Pd.

Penulis : Eni/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :