Kemenag Benteng Kirim PAH Ikuti Materi Pengembangan Perwakafan

Kemenag Benteng Kirim PAH Ikuti Materi Pengembangan Perwakafan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/6- Kegiatan Orientasi Pengembangan Materi Penyuluhan Perwakafan yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Pusat pada hari Rabu. 25 s.d. 27 Juni 2014 bertempat di Hotel Santika Bengkulu yang bersinergi dengan Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu..

Alhamdulilah Pada kesempatan ini Penyulu Agama Islan Non PNS Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengikuti Orientasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Pusat yang bersinergi dengan kantor Kementeian Agama Provinsi Bengkulu adapun peserta Penyuluh Agama Non PNS yang diutus dari Kemenag Benteng adalah Sarif, S.Th.I, Evi Sumanti, Yulia Susanti, Nur Ana, Nurhasanah dan Abdul Munir siap mengikuti kegiatan ini yang bertema ‘’ Memberdayakan Wakap Menuju Kesejahteraan Umat’’ .

Adapun tujuan dari kegiatan orientasi pengembangan materi perwakafan bagi penyulu agama di Provinsi bengkulu yang mengakat tema Memberdayakan Wakaf menuju Kesejahteraan Umat bertujuan unuk meningkatkan wawasan para pengelolah Wakaf dan memberikan pemahaman tentang wakaf yang bermanfaat.

Dengan ada nya acara tersebut maka kami akan berkonsultasi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH dan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Rolly Gunawan, S.Sos.I, M.HI semoga dengan adanya acara ini kita dapat mengelolah wakaf menujuh kesejahteraan Umat Kabupaten Benteng Khususnya dan Umat di Provinsi Bengkulu Umumnya.

Penulis : Sarif/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :