Seminar Proyek Perubahan Ka.Kankemenag Benteng Berjalan Lancar dan Sukses

Seminar Proyek Perubahan Ka.Kankemenag Benteng Berjalan Lancar dan Sukses

  Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/6- Pada hari Senin, 25 Jani 2014 tepat pada pukul 08.00 WIB bertempat di aula belajar Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan III (Diklatpim III) Ciputat Jakarta acara seminar proyek perubahan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH dilaksanakan selama lebih kurang satu jam.

Seminar proyek proposal yang berjudul “Peningkatan Peran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dalam Pelayanan Pendaftaran Haji” dihadapan Narasumber Bapak Drs. Oka Pramadyanto, MM yang merupakan Widyaiswara dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) Jakarta dan Coach Bapak H. Achmad Nidjam, S.IP, MM sekaligus sebagai penguji dalam seminar tersebut. 

Pelaksanaan seminar itu berjalan dengan lancar dan sukses dari awal sampai berakhirnya seminara. Beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh penguji dijawab oleh Kepala Kemenag Benteng dengan cepat, jelas dan tegas sehingga membuat penguji merasa yakin atas proyek perubahan yang akan dilaksanakan nanti ujar Kepala Kemenag Benteng ketika dikonfirmasikan oleh operator Webside Kantor Kemenag Benteng usai pelaksanaan seminar tersebut.

Dalam uraiannya Kepala Kemenag Benteng memaparkan kondisi pelayanan penyelenggaraan haji yang ada saat ini dengan segala permasalahan yang dihadapi. Kemudian Kepala Kemenag menguraikan kondisi yang diinginkan setelah proyek perubahan ini dilaksanakan sehingga pelayanan penyelenggaraan haji di Kabupaten Bengkulu Tengah nantinya betul-betul mandiri, dapat dilaksanakan dengan mudah, cepat, tuntas serta memberikan kemudahan kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan perima kepada masyarakat ujarnya.

Penulis : Anita/C **
Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :