Anggota Drumband MIS Guppi Tasik Malaya Rekreasi ke Suban Air Panas

Anggota Drumband MIS Guppi Tasik Malaya Rekreasi ke Suban Air Panas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/6- Dalam upaya memberikan semangat dan motivasi serta menjalinkan rasa kekelurgaan anggota Drumband MIS Guppi Tasik Malaya Rejang Lebong di akhir Tahun Pelajaran 2013/2014,Sabtu tanggal 21 juni 2014 sekitar pukul 11:00 Wib seluruh anggota Drambend tersebut bertolak ke tempat rekreasi suban air panas curup.

Adapun anggota Drumband MIS Guppi Tasik Malaya yang ikut serta dalam rekreasi tersebut kurang lebih 50 anggota dengan menggunakan 2 mobil angkutan umum. Anggota drumband ini di bina oleh ibu Fitri Yuliana S.Pd.I dan ibu Ira Aruna Irani S.Pd.I.

Sebelum anggota Drambend MIS Guppi Tasik Malaya berangkat ke rekreasi suban air panas selaku Ka MIS Guppi Tasik Malaya Nurlelawati S.Ag.memberikan kata sambutan bahwa tujuan diadakan rekreasi ini adalah Untuk reflesh pikiran selama latihan Drambend dalam satu tahun ini di samping itu akan menambah semangat anggota untuk berlatih untuk tahun berikutnya, tak lupa juga beliau menyampaikan agar di tempat rekreasi nanti seluruh siswa dan siswi harus menjaga keselamatan dan harus mendengar intruksi dari guru pembimbing.

Tiba di tempat rekreasi suban air panas ini seluruh siswa dan siswi dengan semangat dan riang serta gembira dan langsung menggunakan pakaian renang dan menceburkan diri ke dalam kolam yang telah di sediakan, ada yang menggunakan alat bantu yaitu ban mobil,ada yang melompat lompat di dalam air. 

Untuk kedepannya nanti seluruh anggota drambend MIS Guppi Tasik Malaya bertambah semangat untuk berlatih, dan drambend ini juga merupakan kegiatan Ektrakurikuler yang mendukung nilai yang lainnnya.

Kegiatan rekreasi ini mendapat dukungan dan motivasi dari seluruh dewan guru dan wali murid anggoata Drambend Guppi Tasik Malaya.

Penulis : Nurlelawati S.Ag/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :