Kemenag BU Terima 2 Siswa Prakerin

Kemenag BU Terima 2 Siswa Prakerin

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/6- Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara pada tahun 2014 kembali menerima siswa-siswi Praktek Kerja Industri (Prakerin) dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 01 Arga Makmur. Penyerahan Siswa-siswi ini oleh Bapak Saipul Amri, S.Pd Selaku pembimbing dari SMK ini diterima langsung oleh Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Samsir Alamsa, S. Ag , Senin (23/6) diruang kerjanya.

Sebelum Bapak Saipul menyerahkan siswa-siswinya untuk menimba pengalaman di Kantor Kemenag ini, dirinya mewakili Kepala SMK 01 Arga Makmur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara yang telah menerima siswa-siswi kami atas nama Evo Bunari dan Meta Purnawasih untuk dapat mecari pengalaman kerja disini.

Saipul juga sangat mengharapkan kepada pihak Kemenag ini untuk dapat membimbing serta memberikan arahan siswa-siswi kami selama melaksanakan prakerin disini, sehingga nantinya setelelah selesai melaksanakan Prakerin, siswa-siswi kami sudah mempunyai pengalaman untuk terjun secara langsung didunia kerja.

Ditambahkan saipul, untuk jangka waktu pelaksanaan prakerin ini nantinya berlangsung selama 3 bulan, terhitung hari ini, senin, 22 juni dan akan berakhir pada tanggal 23 september. Untuk itu nantinya jika siswa-siswi kami nantinya melakukan kesalahan-kesalahan atau tidak mengikuti peraturan dikantor ini mohon untuk menegurnya dan melaporkan kepada kami.

Sementara itu, Ka. Subbag TU Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Samsir Alamsa, S. Ag berterima kasih kepada Pihak SMK yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam menitipkan siswa-siswinya untuk melaksanakan prakerin dikantor kami.

“Saya dan rekan-rekan dikantor ini akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu siswa-siswi dari SMK dalam belajar mencaari pengalaman di dunia kerja nyata” Ungkap Samsir

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :