Ka.MIN Kembang Tanjung Seluma Gelar Rapat Pembentukan PPDB

Ka.MIN Kembang Tanjung Seluma Gelar Rapat Pembentukan PPDB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/6- Setelah satu hari menerima nilai Ujian Akhir, jumat 20/06/2014 segenap dewan guru beserta staf tata usaha Madrasah Ibtidayah Negeri Kembang Tanjung Kabupaten Seluma mengadakan rapat Kenaikan kelas, koordinasi sekaligus pembentukan panitia penerimaan peserta didik baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2014/2015.

Rapat yang dihadiri oleh hampir seluruh dewan guru dan staf tata usaha ini dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Ibtidayah Negeri Kembang Tanjung Lukman, S.Pd.I. 

Rapat dimulai tepat jam 09.00 WIB membahas banyak hal terkait rencana PPDB tahun ajaran 2014/2015 dengan tujuan agar ajaran baru kedepan bisa mendapatkan siswa baru yang relatif lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya dengan mutu dan kualitas yang lebih baik juga. 

Keberhasilan tujuan tersebut tidak bisa terlepas dari perencanaan yang matang mulai dari proses sosialisasi dan proses seleksi. Kegiatan sosialisasi dimaksudkan memberikan informasi kepada masyarak tentang keberadaan MIN Kembang Tanjung termasuk informasi program pendidikan dan kompetensi yang ditawarkan. 

Sementara proses seleksi dimaksudkan menjaring peserta didik baru dengan kualifikasi yang bermutu. Kegiatan ini tentu dirasa sangat tepat mengingat animo masyarakat, sebagai ketua PPDB MIN Kembang Tanjung T.P. 2014/2015 adalah: Ketua, Karmin Aidi, , Sekretaris Maryeni Susika dan Bendahara Parida Andraini, S.PdI.

Melalui rapat ini Kepala MIN Kembang Tanjung mengevaluasi terhadap kenerja guru dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab seorang guru terhadap anak didik.

Kepala MIN Kembang Tanjung menyampaikan tentang libur sehabis semester genap jangan sampai guru dan anak menambah waktu libur, kata Kepala MIN Kembang Tanjung Bapak Lukman, S.PdI 

Penulis : Ujang Basrum, S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :