Kegiatan Classmeeting MTs Qaryatul Jihad Pondok Kubang Berlangsung Meriah

Kegiatan Classmeeting MTs Qaryatul Jihad Pondok Kubang Berlangsung Meriah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/6-Tak kalah dengan euphoria piala dunia 2014 yang sedang melanda khalayak banyak sekarang ini, di MTs Qaryatul Jihad Pondok Kubang juga memiliki kegiatan sendiri yang tak kalah seru dan meriahnya dengan piala dunia 2014.

Kegiatan yang berakhir pada hari Jum’at Pagi ini (20/6) merupakan jadwal kegiatan class-meeting terakhir yang dilaksanakan di MTs Qaryatul Jihad. Beberapa cabang perlombaanpun diikuti oleh peserta dengan penuh semangat dan ceria. Selain membela kelas mereka masing-masing, dalam kompetisi ini juga memberikan arahan kepada siswa bagaimana menjadi pribadi yang dapat menghargai kekalahan maupun kemenangan dan juga bisa memupuk rasa sportifitas dan kebersamaan meskipun dalam persaingan menjadi pemenang.

Dari beberapa cabang perlombaan yang dilombakan, perlombaan senam merupakan perlombaan yang paling banyak diikuti oleh siswa. Tak kalah serunya, perlombaan adzan untuk siswa laki-laki pun turut memeriahkan acara yang berlangsung selama 7 (tujuh) hari ini.

Untuk pemberian reward bagi pemenang untuk tiap kategorinya, panitia sudah menyiapkan hadiah-hadiah menarik untuk para jawara. Hadiah tersebut akan dibagikan pada hari Sabtu (21/6) sebelum pembagian raport untuk semester genap tahun pelajaran 2013/ 2014. “Jadi untuk peserta yang tidak mendapatkan hadiah di perlombaan ini, berharap saja untuk mendapatkan hadiah rangking kelas bagi yang mendapatkan peringkat kelas,” ujar Pembina Osis di sela-sela kegiatan terakhir class-meeting.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini, bisa menumbuhkan semangat olahraga serta mengasah keterampilan siswa di luar dari pelajaran yang setiap hari mereka terima di sekolah maupun diluar sekolah.

Penulis : Abdul Azis/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :