Titik Nol Pembangunan Gedung Aula Kemenag Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/6- Tiga hari berselang dari pelaksanaan titik “nol” pembangunan gedung sekretariat bersama (Sekber) Forum kerukunan umat beragama FKUB, kabupaten Bengkulu Tengah maka pelaksanaan titik “nol” pembangunan gedung aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah kamis tanggal 19 Juni 2014 dilaksanakan.

Aula yang luasnya 12x14 M ini akan dibangun oleh CV.Antariksa pimpinan H.Deni Bakti sebagai pengurus tender yang dilaksanakan di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu beberapa hari yang lalu oleh LPSE Kanwil. 

Pelaksanaan titik “Nol” ini dihadiri oleh perwakilan dari rekan CV.Antariksa, konsultan pengawas, konsultan perencanaan, pejabat pennyelenggara teknis dari Dinas PU Kabupaten Benteng serta seluruh tim penyelenggara dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sementara itu Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah diwakili oleh Kepala Subbag Tata Usaha H.Airin,S.Ag hadir dalam pelaksanaan titik “Nol”tersebut.dengan pelaksanaan titik “Nol” ini artinya pembangunan gedung aula akan segera dilaksanakan.

Ada lima paket pembangunan yang akan dilaksanakan Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah yaitu tempat parkir sudah selesai, rumah dinas sudah 60% , pelapisan tanah 70% gedung sekber sudah menginjak untuk pondasi dan terakhir gedung aula sudah titik “Nol”.

Mudah-mudahan dengan pelaksanaan pekerjaan berjalan dengan lancar dan cuaca yang baik dan mendukung dan penyelenggaranya tepat waktu. Sehingga dapat membentuk motivasi untuk perangkat kinerja jajaran kantor Kmenterian Agama Bengkulu Tengah.

Penulis : Anita/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :