Kepala dan Guru Mis Guppi Mengikuti Kegiatan KKKMI dan KKKGA

Kepala dan Guru Mis Guppi Mengikuti Kegiatan KKKMI dan KKKGA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/6- Kepala dan guru MIS Guppi Tasik Malaya bersama guru belum lama ini mengikuti Kegiatan Rutinitas Dan program Kerja Kelompok kepala Madrasah sekabupaten Rejang Lebong setiap bulannya

Kegiatan ini di laksanakan di MIM Lubuk Kembang Kecamatan Curup Utara.yang acara nya di mulai dari Pukul 10.00 sampai dengan pukul 15.00 Wib.adapun peserta Kegiatan Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah dan kelompok kerja guru madrasah sekitar 65 orang.

Menurut Ka MIS Guppi Tasik Malaya Nurlelawati S.Ag bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan yang sangat posif dimana kegiatan ini seluruh Ka dan Guru Madrasah Ibtidaiyah sekabuapaten Rejang Lebong akan merasa bersaudara sehingga secara bersama – sama dalam memajukam MI yang berada di kabupaten Rejang Lebong .

Turut hadir dalam acara KKKMI ini adalah Dosen STAIN Curup yaitu DR. Saidil muktar ,PPAI Wilayah Curup M.Johan S.Pd.I,Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Rejang Lebong DR.Karsono.

Dalam kata sambutan Dr Saidil muktar adalah bahwa beliau merupakan alumi MIM Lubuk Kembang dan sudah menjadi kewajiban untuk memajukan madrasah ini selanjutnya menurut beliau masih banyak jebolan dari Mim Lubuk Kembang berada di luar daerah dan menjadi pejabat.

Kemudian beliau juga memberikan dorongan agar seluruh guru –guru yang mengabdi di Madrasah Ibtidaiyah menjadi guru yang sukses dalam berkarir dan beliau juga berharap jangan puas hanya dengan jenjang SI apa bila perlu tuntat ilmu sampai ke jenjang yang lebih tinggi misalnya S2,dan S3 Sehingga menjadi guru yang berkualitas dan bermutu.

Selanjutnya beliau juga memberikan angina segar kepada seluruh kepala dan guru Madrasah yang berada di kabupaten Rejang Lebong untuk membimbing dalam pembuatan PTK.

Pada kegiatan KKMI dan KKGA ini sesuai dengan program yaitu mengevaluasi kegiatan selama satu semester dengan tujuan agar program ke depan lebih baik lagi .

Penulis : Desi Weliyana S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :