Ka.KUA Pagar Jati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushalla An-Nur

Ka.KUA Pagar Jati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushalla An-Nur

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/6- Bertempat di Kantor Camat Kecamatan Pagar Jati,Selasa, (18/06) Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pagar Jati Bersama Unsur Tripika Yang Ada di Kecamatan Pagar Jati melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla An-Nur di Lingkungan Kantor Camat Pagar Jati.

Acara Peletakan Batu pertama sendiri di awali dengan peletakan Batu oleh Camat Kecamatan Pagar Jati, Sanapudin, SE. Kemudian diikuti Oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pagar Jati, Abdul Fani, S.Ag, dilanjutkan oleh Kapolsek Pagar Jati, AKP. Budi Hartono dan terakhir Kepala Desa Kroya.

Camat Pagar Jati Sanapudin, SE dalam sambutanya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan Unsur Tripika Kecamatan Pagar Jati, dan Seluruh Undangan. Beliau Berharap Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla An-Nur di Kantor Camat Pagar Jati ini, bukanlah Batu Pertama dan menjadi Batu terakhir.

Sanapudin mengungkapkan bahwasanya pembangunan Mushalla An-Nur ini dapat terlaksana berkap dukungan serta bantuan dari segenap Jajaran Pegawai di Lingkungan Kantor Camat Pagar Jati dan masyarakat sekita yang ada di Lingkungan kecamatan Pagar jati khususnya masyarakat Desa Kroya.

Sanapudin juga berharap bahwa peletakan Batu pertama ini menjadi langkah awal dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaatan dalam beribadah kepada Allah SWT. dan Beliau berharap agar pembangunan Mushalla An-Nur ini dapat dimanfaatkan tidak hanya oleh pegawai kantor camat tapi juga oleh masyarakat sekitar.

Sementara itu Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pagar Jati, Abdul Fani, S.Ag Menyatakan bahwa Dengan adanya semangat dalam rangka membangun rumah ibadah ini, diharapkan mampu membangun kesadaran beragama dan melaksanakan ajaran agama di tengah masyarakat sehingga nantinya dapat menciptakan masyarakat yang religius.

"Dengan terciptanya masyarakat yang religius tentunya akan mempengaruhi kehidupan masyarakat. Keamaan, Kerukunan dan Kenyamanan dalam kehidupan masyarakat akan dapat tercipta dengan baik". Ungkap Abdul Fani. 

Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla An-Nur ini dimeriahkan oleh Penampilan Tim Qasidah Rebana BKMT Kecamatan Pagar Jati yang merupakan Binaan Camat Pagar Jati Bekerjasama dengan KUA Kecamatan Pagar Jati dan Unsur Tripika Yang ada di kecamatan Pagar Jati.

Penulis : Abdul/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :