Penentuan Titik Nol Pembangunan Gedung FKUB Benteng

Penentuan Titik Nol Pembangunan Gedung FKUB Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/6- Pembangunan gedung Sekretariat Bersama (SEKBER) Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Bengkulu Tengah mulai dilakukan, dimulai dengan penentuan titik Nol pada Hari Senin 16 Juni 2014 di Komplek Perkantoran Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tegah, tepatnya dibelakang Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah.

Pelaksanaan Penentuan titik Nol itu sendiri dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah dalam hal ini diwakili oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kementerian Agama Bengkulu Tengah, H. Dalin dari CV Multi Struktur Perkasa, Pengelola Teknis, dan Dinas PU, konsultan Perencana, serta tim pengelola dari Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah.

Berbeda pada Site Plan dari badan perencana pembangunan daerah Bengkulu Tengah serta gambar yang sudah di bentuk oleh tim konsultan. Insya allah penentuan titik nol sudah selesai kesulitan yang ada dan proses selanjutnya adalah peletakan batu pertama yang direncanakan dilakukan oleh kepala kanwil kementerian agama provinsi bengkulu H.Suardi Abbas SH.MH.

Sementara itu menurut pimpinan CV Multi Struktur Perkasa H. Dalin yang merupakan pemenang tender menyatakan insya allah pembangunan gedung SEKBER ini akan secepatnya dilaksanakan sesuai dengan yang direncanakan.

Penulis : Sepri/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :