Ka.KUA Talang Empat Hadiri Pelepasan Siswa PAUD

Ka.KUA Talang Empat Hadiri Pelepasan Siswa PAUD

Bengkulu (Informasi Dan Humas) 13/6- Bertempat di PAUD Sayang Bunda Kecamatan Talang Empat Kamis 12/6, Kepala KUA Talang Empat Harmonis, SHI hadiri pelepasan siswa PAUD yang dilaksanakan oleh PAUD se Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sebelum acara resmi dimulai, ditampilkan berberapa tarian dan puisi oleh siswa PAUD Harmonis dari Desa Durian Demang Kecamatan Karang Tinggi dan PAUD Sayang Bunda Desa Nakau Kecamatan Talang Empat.

Dalam laporannya, ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi semua pihak guna mensukseskan acara ini. "Dan Pelepasan siswa ini diikuti oleh seluruh siswa PAUD di 7 Kecamatan dalam wilayah Kab. Bengkulu Tengah yakni Kecamatan Talang Empat, Karang Tinggi, Taba Penanjung, Merigi Sakti, Merigi Kelindang, Pondok Kubang, dan Pagar Jati"paparnya. 

Diakhir sambutannya ketua panitia menyampaikan permohonan maaf karena tempat pelaksanaan tergenang air karena hujan. "Walaupun tempat kita ini terendam air,saya harap tidak mengurangi makna dari acara ini, dan ini di luar kemampuan kami sebagai panitia". tambahnya

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bengkulu Tengah yang diwakili oleh Kabid Pendidikan Non Formal Deri, S. Pd mengharapkan agar guru-guru PAUD terus meningkatkan SDM dan mengelola lembaga pendidikan dengan baik, sehingga para orang tua tidak ragu-ragu untuk menitipkan anaknya di PAUD.

Diakhir rangkaian acara, Kepala KUA Talang Empat Harmonis,SHI diminta untuk memimpin do'a. Setelah pembacaan do'a, acara dilanjutkan dengan mewisuda seluruh siswa PAUD secara bergantian.

Penulis : Jasmaiti/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :