Kepala Kemenag RL Sidak KUA Curup Timur

Kepala Kemenag RL Sidak KUA Curup Timur

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/6- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed melakukan sidak ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (11/6).

Kepala Kemenag Rejang Lebong mengatakan, sidak yang dilakukannya ini bertujuan untuk melihat langsung bagaimana pelayanan KUA yang ada di Kecamatan curup timur terhadap masyarakat yang mau berurusan. 

Beliau berharap kepada pegawai yang ada di Kantor Urusan Agama agar terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat yang mau berurusan di KUA. Peraturan masalah jam kerja agar dipatuhi, kita sebagai pegawai harus sadar bahwa kita ini adalah sebagai pelayan msyarakat.

Jangan sampai terjadi ada masyarakat yang mau berurusan ke KUA, pegawai KUA belum ada di kantor padahal waktu jam kerjanya sudah masuk. Kemudian dalam melayani tamu yang mau berurusan agar dilayani dengan baik dan sopan.

Dan beliau juga meminta kepada pegawai KUA agar arsip yang ada di KUA di tata dengan rapi, tujuannya supaya apabila suatu saat ada arsip yang dibutuhkan kita dengan mudah mencarinya.

Penulis : Halim Hapandi/C **Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :