Ka.KUA Selupu Rejang Serukan Karang Taruna Menjadi Pemilih Cerdas

Ka.KUA Selupu Rejang Serukan Karang Taruna Menjadi Pemilih Cerdas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/6- Gegap gempita pesta demokrasi tidak hanya menjadi komsumsi di kota besar saja, akan tetapi merambah ke pelosok negeri seperti di Kecamatan Selupu Rejang, Rejang Lebong, Bengkulu.

Sebagai wujud partisipasi Karang Taruna di kecamatan Selupu Rejang dalam turut serta mensukseskan pesta demokrasi adalah dengan mengedepankan forum silaturahmi di kalangan pemuda, pemudi dan pemilih pemula di kecamatan Selupu Rejang.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Karang Taruna Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang ( senin, 09/06/2014 ) sore, di rumah kediaman salah seorang anggota Pinto Wibowo dusun 2 Suban Ayam dengan mengadakan pengajian bulanan yang diikuti 40 anggota, sebagai pemateri adalah Kepala KUA Kec. Selupu Rejang, Mintarno,SHI, MHI dengan tema" jadikan Karang Taruna Sebagai motor pemilih Cerdas".

"Sengaja kami mengadakan pengajian sore ini untuk menghilangkan perbedaan pandangan terhadap dukungan Capres dan Cawapres, kami berharap dengan adanya pengajian ini dapat mengedepankan persamaan daripada memperlebar perbedaan, jangan hanya perbedaan dukungan sehingga ukhuwah wathoniah di kecamatan Selupu Reajang tercidrai". Tutur Pinto

Sementara itu Ka. KUA Selupu Rejang dalam pembinaannya mengajak kepada Karang Taruna agar tidak mempropokasi masyarakat ujtuk memilih capres dan cawapres tertentu, yang terpenting adalah mengedepankan kerukunan dan semangat persaudaraan diantara sesama anggota Karang Taruna Se Kecamatan Selupu Rejang.

"Setiap capres dan cawapres adalah kader terbaik bangsa, yang diharapkan akan membawa kemaslahatan pada masyarakat Indonesia di masa mendatang, dengan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia khususnya di Kecamatan Selupu Rejang, keputusan akhir adalah penentuan tanggal 09 juli 2014 mendatang" tambah Mintarno.

Penulis : Humas KUA SR/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :