IAIN Bengkulu Adakan Sosialisasi Program S2 di Kemenag Benteng

IAIN Bengkulu Adakan Sosialisasi Program S2 di Kemenag Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/6- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu adakan Sosialisasi program pascasarjana (S.2) di Kemenag Benteng, Selasa (10/6). 

Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang menyediakan tempat untuk sosialisasi tersebut. Acara mulai dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai dan dibuka langsung oleh Kasi Pendis Kemenag Benteng, Rizal, M.Pd.I

Sosialisasi S2 IAIN Bengkulu ini dilaksanakan oleh TIM Pengurus Dan Dosen dari IAIN Bengkulu ke setiap daerah se-Provinsi Bengkulu. Bengkulu Tengah di Hadiri oleh Dr. Suhirman, M.Pd Dosen sekaligus sebagai pengelolah PASCASARJANA IAIN Bengkulu. Sedangkan peserta dihadiri oleh Guru-Guru Madrasah dan KUA se- Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dr.Suhirman, M.Pd menyampaikan dengan lugas dan jelas mengenai Bagaimana Cara Pelaksanaan, Pendaftaran, Prosedur, Kegunaan dan Keuntungan dalam mengambil pendidikan lanjutan S2 tersebut. Peserta sangat antusias mengikuti sosialisasi tersebut yang hadir kurang lebih 35 orang peserta tamatan S1 yang berkeinginan melanjutkan pendidikan kejenjang S2. 

Dengan semangat peserta bertanya kepada narasumber tentang bagaimana tengtang biaya dan cara perkuliahan di kampus S2 ini. Kasi Pendis menyampaikan bahwa nantinya untuk meningkatkan mutu pendidikan dan kinerja di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah perlu untuk menimba ilmu yang lebih lagi dengan melanjutkan ke S2.

Penulis : Fregokren/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :