Kemenag Benteng Kirimkan Data Pegawai Calon Penerima Remunerasi

Kemenag Benteng Kirimkan Data Pegawai Calon Penerima Remunerasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/6- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Kirimkan jumlah data pegawai calon penerima tunjangan remunerasi di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Selasa (11/6). 

Penyerahan data tersebut dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu pada pukul 10:00 WIB.

Data pegawai calon penerima tunjangan remunerasi itu disampaikan oleh Kasubbag TU Kemenag Benteng, H.Airin, S.Ag yang hadir dan langsung menyerahkan data tersebut ke Subbag Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Bengkulu bersama seluruh kasubbag TU Kemenag Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Bengkulu. 

“Alhamdulilah sesuai dengan perintah yang disampikan melalui telphon kemaren, hari ini kami langsung menyerahkan data jumlah pegawai Kemenag Benteng calon penerima Remunerasi itu,” tuturnya. 

Menurut dia, data yang diberikan tersebut, sesuai dengan petunjuk, adalah pegawai struktural dan fungsional non guru yang bertugas dilingkungan Kantor Kemenag Bengteng mulai pegawai Kantor Kemenag, KUA hingga kaur Madrasah. 

Secara lebih rinci, dijelaskanya jumlah data pegawai calon penerima Remunerasi di Kemenag Benteng yang diserahkan berjumlah 46 orang, dengan rincian 7 orang yang bertugas dalam program dukungan manajemen dan pelaksanaan tugas teknis lainnya, 13 orang yang bertugas di program pendidikan Islam, 3 orang yang bertugas di program haji dan umroh serta 23 orang yang bertugas di program bimbingan masyarakat islam. 

Dikatakanya, jumlah tersebut sudah termasuk para Kepala Urusan TU dan pelaksana TU di Madrasah, para penyuluh agama serta tenaga fungsional non guru.

“Ini merupakan kabar gembira bagi kami, mudah-mudahan mimpi kami pegawai kemenag untuk dapat menerima tunjangan remunerasi dapat terwujud pada pertengahan tahun ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Sesuai dengan daftar isian jumlah penerima tunjangan remunerasi yang dikirimkan pusat, Ka.Subbag Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Bengkulu mengintruksikan kepada seluruh kemenag agar dapat segera mengirimkan data pegawai di Kementerian Agama Kabupaten kota khususnya non guru dan dosen ke Kanwil Bengkulu untuk selanjutnya akan dikirim kepusat untuk diproses. 

Penulis : Anita/C **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :