Ka.KUA Talang Empat Hadiri Pencanangan BBGRM Ke-XI

Ka.KUA Talang Empat Hadiri Pencanangan BBGRM Ke-XI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/6- Bertempat di Desa Jum'at Kecamatan Talang Empat, 10/6 Kepala KUA Talang Empat Harmonis, SHI menghadiri AcaraPencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XI dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 42 Tingkat Kab. Bengkulu Tengah dengan Tema "Kita TingkatkanPartisipasi Keluarga dan Semangat Gotong Royong dalam Mewujudkan Masyarakat yang Berintegritas dan Mandiri".

Acara ini dihadari oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu, Ketua Tim penggerak PKK Kab. Bengkulu Tengah,Sekda Kab. Bengkulu Tengah, unsur FKPD Kab. Bengkulu Tengah, pengurus PKK Kabupaten dan kecamatan, Camat, Kades serta masyarakat desa Jum'at dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah H. Darwawan Yakoeb,MH yang mewakili Bupati Bengkulu Tengah mengharapkan kepada masyarakat untuk terus meningkatkan semangat gotong royong di Kab. Bengkulu Tengah.

Setelah selesai acara, dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis, meninjau lokasi sunatan massal gratis, peninjauan stand pameran kerajinan dan makanan khas, dan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Kepala Desa Jum'at.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah berbagai macam perlombaan. Diantaranya lomba posyandu, lomba pidato ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, lomba desa teladan dan lain-lain. Selain itu dibagikan juga bibit ikan, bibit buah-buahan dan bibit penghijauan untuk masing-masing kecamatan.

Penulis : Jasmaiti/C**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :