Kasubbag TU Kemenag Benteng Pimpin Doa Dalam Acara Bulan Bakti Gotong Royong dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42

Kasubbag TU Kemenag Benteng Pimpin Doa Dalam Acara Bulan Bakti Gotong Royong dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/6- Bertempat di Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tim penggerak PKK Kabupaten Benteng bekerjasama dengan BPMPD kabupaten benteng menyelenggarakan acara bulan bakti gotong royong dan hari kesatuan gerak PKK ke-42, Selasa (10/6). 

Acara kali ini mengangkat tema “Dalam rangka bulan bakti gotong royong masyarakat XI dan hari kesatuan gerak PKK ke-42 kita tingkatkan partisipasi keluwarga dan semangat gotong royong dalam mewujudkan masrakat yang berintegritas dan mandiri.” Acar ini di hadiri oleh ketua tim penggerak PKK Provinsi Bengkulu ibu Hj.Khoniarti Junaidi,S.Ag. 

Kehadirannya disambut dengan Tari persembahan dari kelompok tari persembahan dari Madrasah Aliyah Muslim Cendikia pimpinan Darul Kalam,S.Ag.,M.Sy hadir juga dalam acara ini ketua tim penggerak PKK Benteng Ny.Elfita Ferry Ramli, Sekda Kabupaten Benteng mewakili bupati beserta seluruh SKPD sekabupaten Benteng. 

Disamping acara seremonial juga digelar acara pelayanan Kb gratis dan Khitanan Massal. acara dibuka oleh Bupati Bengkulu Tengah yang diwakili oleh Sekdakab Drs.H.Dermawan Ya’cub,SH yang ditaidai dengan pemukulan kentongan sementara itu dalam sambutannya bupati mengharapkan agar kegiatan seperti ini terus ditingkatkan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat. 

Pada bagian akhir acara ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin H.Airin Rais,S.Ag Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Penulis : Anita/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :