MI Guppi No.11 Talang Rimbo Adakan Perpisahan di Musium Bengkulu

MI Guppi No.11 Talang Rimbo Adakan Perpisahan di Musium Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/6- MI Guppi No.11 Talang Rimbo Kabupaten Rejang Lebong (RL) adakan perpisahan siswa kelas VI dengan berwisata sejarah ke Kota Bengkulu yang salah satunya adalah Musium Bengkulu, Minggu (8/6).

Kegiatan perpisahan tersebut diikuti oleh siswa/i Kelas VI yang terdir dari 14 orang siswa/i dan 6 orang guru yang mengajar di MI tersebut. 

Sebelum berangkat, Kepala sekolah memberikan arahan kepada para Siswa/siswi tujuan rekreasi adalah untuk mengunjungi tempat - tempat bersejarah dan tempat pariwisata yang ada di Kota Bengkulu. 

Rencananya tempat yang akan dikunjungi yaitu museum Bengkulu, Rumah pengasingan Ir. Soekarno, Pantai Panjang, Benteng Malaberouh dan terakhir Mega Mall Bengkulu.

Berangkat jam 08.00 wib menggunakan Bus Pemda R/L bernomor polisi BD.7032 KY dengan supir Bpk. Taufik . Tiba di Bengkulu kami langsung menuju Museum jam 11.30 wib setelah selesai kami melanjutkan perjalanan ke rumah pengasingan Ir.Soekarno. Tiba dirumah Soekarno jam 12.15, masuk dan melihat benda- benda bersejarah. Setelah selesai pergi ke Masjid depan rumah Bung karno melaksanakan solat Dzuhur, kemudian melanjutkan perjalanan ke Pantai panjang. 

Tiba dipantai Panjang jam 13.05. Dipantai panjang kami beristirahat makan siang sambil menikmati indahnya Alam. Jam 15.00 wib Perjalanan dilanjutkan ke Benteng Malabrouh. siswa/i dan guru melihat benda yang bersejaran usai di Benteng. Pada pukul 16.00 wib dilanjutkan ke Mega Mall. Setelah selesai di Mega Mall jam 17.00 wib langsung bertolak ke Curup.

Di perjalanan pergi ke Bengkulu Siswa/i bergembira ada bernyanyi . Pada tempat-tempat bersejarah/ rekreasi siswa/i dan guru sangat senang, bercanda, berfoto bersama baik sesama siswa maupun guru.

Penulis : Sail Hafa/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :