HUT Bhayangkara Ke-68, Ka.KUA Karang Tinggi Donor Darah

HUT Bhayangkara Ke-68, Ka.KUA Karang Tinggi Donor Darah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/6- Dalam rangka wujud bhakti Polisi Kepada Masyarakat, Seluruh Jajaran POLRI se-Kabupaten Bengkulu Tengah Menggelar Kegiatan Bhakti Polisi saah satunya adalah melaksanakan Donor Darah. 

Kegiatan yang dilaksanakan Senin (9/6) ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara yang ke-68 Tahun 2014 yang dipusatkan di Kantor Polsek Talang Empat.

Ikut Ambil bagian dalam Kegiatan yang mengusung Tema Dengan Bhakti Polisi Kita Wujudkan Hubungan Kemitraan Yang Baik Antara POLRI Dengan Masyarakat tersebut Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Karang Tinggi, dengan menyumbang satu kantong darah.

"Kegiatan Donor Darah Merupakan sebuah kegiatan Bhakti yang sangat baik, karena setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan". Ungkap Mikratul Aswad, SHI.

Selanjutnya Mikratul Aswad, SHI Menyatakan Bahwa Selain bertujuan untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, Donor darah ini juga bermanfaat untuk kesehatan. Peremajaan Sel darah akan bisa berjalan dengan baik. Donor Darah juga dapat menjadi salah satu solusi untuk megurangi berat badan.

"Ya, hitung-hitung diet Sehat" Canda Mikratul Aswad SHI.

Penulis : Aswad/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :