MI Guppi No.11 Talang Rimbo Harapkan Kelulusan Capai 100 Persen

MI Guppi No.11 Talang Rimbo Harapkan Kelulusan Capai 100 Persen

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/6- Pasca pelaksanaan UAMBN, UAS dan US Tahun Pelajaran 2013/2014 proses belajar mengajar di Gedung MI GUPPI 11 yang beralamatkan di kelurahan Talang Rimbo Kabupaten Rejang Lebong (RL) kembali berlangsung. Meski Ujian semester genap bagi anak kelas I hingga kelas V sudah diambang pintu, yaitu akan dilaksanakan pada 09-14 Juni 2014

Pelaksanaan UAMBN yang telah dilaksanakan pada tanggal 05-07 Mei 2014 lalu diawasi oleh guru pengawas yang berasal dari dalam sekolah itu sendiri tentunya dengan dibantu oleh dewan guru lainnya. Setelah pelaksanaan UAMBN, maka dilanjutkan dengan pelaksanaan UAS, yaitu pada 12-14 Mei 2014 dan US pada 19-23 Mei 2014. 

Pelaksanaan US ini diawasi oleh 2 orang guru pengawas yang berasal dari tempat yang berbeda, yaitu pengawas I oleh ibu Rika Novita, S. Pd.SD Guru MI Tasik Malaya dan Pengawas II oleh ibu Nur Baiti, S. Pd.I Guru MIN Bandung Marga.

Berakhirnya rangkaian Ujian bagi kelas VI pada 23 Mei lalu, menyisakan harapan bagi siswa, orang tua/ wali siswa yang terutama bagi kepala Sekolah MI GUPPI No.11 Talang Rimbo Baru Curup. Mereka sangat berharap agar pada saat pengumuman kelulusan yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2014 mendatang dapat dirasakan oleh seluruh sisiwa kelas VI dengan kelulusan 100 %, seperti dituturkan oleh kepala sekolah MI GUPPI No. 11.

"Saya harap nilai UAMBN,UAS dan US yang telah dilaksanakan itu tidak mengecewakan, dengan kata lain nilai-nilainya bagus dan diatas nilai minimal," Ujarnya.

Semoga saja apa yang diharapkan semua orang ini akan mendapat hasil yang menggembirakan baik Guru, Orang tua/Wali serta siswa khususnya. Amin 

Penulis : Humas/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :