MTs Nurul Kamal Mengadakan Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX

MTs Nurul Kamal Mengadakan Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/6- MTs Nurul Kamal mengadakan pelepasan siswa-siswi kelas IX (Sembilan). acara tersebut diadakan pada hari Sabtu, 31 Mei 2014 dengan dihadiri oleh para orang tua murid, dewan guru dan karyawan, ketua komite madrasah (pahrurrozi), dan a.n ketua Yayasan Nurul Kamal (Mahdi Husen). 

Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Kamal, Drs. Latoib Husin dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah atas izin allah acara ini dapat berjalan dengan lancer, tahun ini mts nurul kamal mengadakan pelepasan siswa-siswi kelas IX di gedung sekolah, karena tahun sebelumnya kami pernah mengadakan pelepasan di kawasan wisata pantai panjang Bengkulu sembari mengajak anak-anak darma wisata, tetapi tahun ini tidak kita lakukan, kita lakukan disini (sekolah sendiri, red). kami berharap anak-anak kelas IX semuanya lulus serta dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, terima kasih atas kepercayaan bapak-bapak dan ibu-ibu kepada kami untuk mendidik anak-anak dalam 3 tahun ini, dan sekarang kami kembalikan kembali kepada bapak-bapak ibu-ibu sekalian.

Sementara itu, Ketua Komite Madrasah, Pahrurrozi, dalam sambutannya mengatakan, mewakili orang tua siswa, mengucapkan terima kasih kepada pihak Madrasah yang telah mendidik putra-putri kami hingga dapat menyelesaikan jenjang pendidikan di tingkat dasar selama 3 tahun yang merupakan kelanjutan wajib belajar 9 tahun. kami mewakili dari orang tua wali siswa, berharap kiranya mts nurul kamal ini pada masa-masa mendatang akan menjadi pilihan bagi masyarakat untuk menyekolahkan anaknya pada jenjang sekolah lanjutan pertama.

Acara berlangsung dengan hikmat, yang diisi dengan beberapa pertunjukan pentas seni yang ditampilkan oleh siswa kelas VII dan kelas VIII berikut dengan pidato tiga bahasa, yaitu bahasa Indonesia, bahasa arab, dan bahasa inggris yang disambut antusias oleh para pengunjung. 

Kemudian siswa kelas VII menyampaikan sambutan mewakili adik kelas mengucapkan terima kasih kepada kakak kelas yang sudah membimbing kegiatan-kegiatan di sekolah, terutama dalam kegiatan ekstra kurikuler disertai permohonan maaf kepada kakak kelas seandainya tingkah laku selama ini tidak berkenan dihati kakak kelas. selanjutnya, atas nama kelas IX, mengucapkan selamat tinggal kepada adik kelas dan selalu memperhatikan dan mendengarkan segala nasehat guru untuk kebaikan kita semua dalam menatap masa depan yang cerah. terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang telah mendidik dan membimbing kami dalam mencapai cita-cita kami.

Penulis : Rio Harmoko, S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :