158 Calon Jamaah Haji Kabupaten BU Ikuti Manasik Haji

158 Calon Jamaah Haji Kabupaten BU Ikuti Manasik Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/6- Sebanyak 158 Calon Jemaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara yang akan berangkat tahun 2014 mengikuti pelaksanaan manasik haji ke -3 yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara di Aula Sakinah, Rabu, (4/6).

Pelaksanaan Manasik haji dibuka oleh Ka. Subbag tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Samsir Alamsa, S. Ag mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang sedang berada diluar kota.

Dalam sambutanya, Samsir menyampaikan permohonan Maaf dari Bapak Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Utara, karena seyogyanya kegiatan manasik haji ini di buka secara langsung oleh Bapak Kepala, Namun dikarenakan ada urusan dan lain hal, maka beliau mengamanatkan kepada saya untuk membuka acara ini secara resmi. 

Samsir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh calon jemaah haji yang sudah bersedia hadir untuk memenuhi undangan kami. “ Saya yakin, diluar sana bapak ibu semua pasti mempunyai banyak kesibukan, namun karena niat dari bapak ibu untuk menunaikan ibadah haji sudah begitu kuat, sehingga bapak ibu semua rela meninggalkan semua aktivitasnya. Mudah-mudahan semua niat baik dari bapak ibu semua mendapat ridho dari Allah SWT” ungkap samsir.

Kegiatan manasik haji yang ke-3 di Kabupaten Bengkulu Utara ini menghadirkan Narasumber H. Damami, SH, selaku Ketua MUI Kab. Bengkulu Utara dalam membimbing Calon Jemaah Haji menunaikan Ibadah haji di Mekkah Nantinya.

Penulis : Yudhistira/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :