Karyawan/i Kemenag BU Ikuti Sosiaslisasi Pascasarjana IAIN Bengkulu

Karyawan/i Kemenag BU Ikuti Sosiaslisasi Pascasarjana IAIN Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/6- Sebanyak 30 Karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Selasa (3/6) mengikuti sosialiasi Program Pascasarjana Institusi Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu yang disampaikn oleh Dr. H. Toha Andiko, M. Ag di aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Sosiaslisasi diawali dengan sambutan dari Ka. Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Samsir Alamsa, S. Ag sekaligus mewakili Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd

Dalam sambutanya Samsir mengucapkan terima kasih kepada pihak IAIN Bengkulu yang telah bersedia meluangkan waktu datang ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dalam rangka memberikan sosialisasi program pascasarja. Samsir berharap nantinya rekan-rekan di kemenag bisa mengikuti jalanya sosialisasi ini dengan tertib hingga selesai.

Samsir juga menyampaikan amanat dari Bapak Ka. Kemenag bahwa kami dari Kantor Kemenag sangat merespon dengan adanya kegiatan sosialisasi ini. “ Mudah-mudahan dengan diadakanya sosialisasi ini, minat dari karyawan-karyawati Kemenag Kab. Bengkulu Utarauntuk melanjutkan pendidikan ke S2 bisa meningkat.

Dr. H. Toha dalam pemaparanya mengungkapkan bahwa saat ini IAIN Bengkulu telah membukan 4 program studi bagi magister (s2) yaitu Program studi Penddidikan Agama Islam, Program Studi Al-Syakhshiyah (Hukum Islam), Program studi Filsafat Agama (Pemikiran Islam), dan Program studi Manajemen Islam.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :