Ketua DWP Kemenag BU: Jadilah Istri Yang Selalu Didambakan Oleh Suami

Ketua DWP Kemenag BU: Jadilah Istri Yang Selalu Didambakan Oleh Suami

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/6- Istri yang sholehah adalah istri yang pandai memposisikan diri dimanapun dan kapanpun, terhadap diri sendiri, keluarga (utamanya 2 orang tua), lingkungannya dan terlebih lagi bagi suaminya” Demikian sambutan yang disampaikan oleh Hj. Sukmawati selaku ketua DWP Kemenag Kab. Bengkulu Utara dalam acara arisan bulanan di Aula Sakinah, Selasa, (3/6).

Lebih lanjut, Hj. Sukmawati dihadapan seluruh anggota DWP yang hadir mengungkapkan Istri cantik bukanlah satu satuanya kriteria bagi seorang mu'min yang memiliki cita cita untuk membangun keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah. Kesholehan sang istri merupakan kriteria utama dan di dambakan seorang lelaki di antara sekian banyak kriteria yang di inginkannya. 

Apalah arti istri cantik, jika ia tidak taat kepada sang suami, suka membuatnya sakit hati dan jengkel, Tidak menyenangkan ketika berada di dekatnya, Tidak amanah, dan masih banyak lainnya. Tentunya keadaan seperti ini dapat membuat sang suami merasa tidak aman dan nyaman berlama lama di dalam rumah, bahkan boleh jadi rumah baginya bagaikan neraka.

Untuk itu, marilah kita sebagai seorang isteri untuk selalu berusaha menjadi seorang istrei yang selalu didambakan oleh suami sehingga keluarga kita bisa menjadi keluarga yang harmonis dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Ucap Sukmawati.

Usai sambutan dan arahan dari ketua DWP, Acara dilanjutkan dengan pengundian arisan yang disaksikan langsung oleh Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar sekaligus pembagian seragam batik bagi anggota DWP yang aktif dalam organisasi ini.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :