Ka. KUA Lais Hadiri Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW

Ka. KUA Lais Hadiri Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/6- Bertempat di Majid Pasar Lais Kecamatan Lais, Jum’at (30/5) Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Lais, Muhammad, S. Ag menghadiri acara peringatan Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW 1435 H2014 M.

Acara peringatan Isra’ Mikraj itu juga dihadiri Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamzah, M. Ag sekaligus menjadi Penceramah pada peringatan tersebut. Tampak hadir dalam peringatan tersebut, Camat Lais, Kades Pasar Lais, Tokoh Agama Pasar Lais, Tokoh Masayarakat Pasar Lais serta masyarakat Desa Pasar Lais. 

Acara penringatan Isra mikraj juga dimeriahkan oleh penampilan ibu-ibu group rebana dari pasar lais, dan kemudian dialnjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamzah, M.Ag.

Dalam ceramahnya H. Junaidi mengajak kepada seluruh umat muslim terutama masyarakat yang hadir disini, untuk dapat mengambil hikmah dari setiap acara-acara hari besar islam, serta menjadikan sejarah dari isro mikroj ini sebagai pedoman hidup kita kedepanya.

Lebih lanjut, Junaidi juga berpesan kepada seluruh masyarakat disini agar senantiasa berupaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta bersyukur terhadap berbagai nikmat yang telah di limpahkan. 

Penulis : Muhammad/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :