Kasi Bimas Islam Kemenag RL Pimpin Doa Sidang Paripurna DPRD Kabupaten RL

Kasi Bimas Islam Kemenag RL Pimpin Doa Sidang Paripurna DPRD Kabupaten RL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/6- Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Rejang Lebong dalam rangka peringatan hari jadi kota Curup yang ke 134 tahun 2014 yang diselenggarakan pada hari Kamis 29 Mei 2014 berlangsung lancar dan sukses.

Bupati Rejang Lebong H. Suherman, SE, MM sebagai Rajo Penjenjang Bumei memimpin rangkaian kegiatan yang dihadiri sejumlah tamu dari luar kabupaten Rejang Lebong dan luar propinsi Bengkulu, seperti Jambi dan Sumatera Selatan.

Hadir juga undangan dari Pemerintah Propinsi Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (Drs. H. Kurnadi Sahab, M.Si), Wakil Ketua DPRD Rejang Lebong Suardhi. DS, SH, anggota DPRD Rejang Lebong dan anggota DPRD Propinsi Bengkulu Dapil Rejang Lebong Heri Alfian, Sekda Kepahiang, Drs. H. Hazairin, A. Kadir, MM, perwakilan kota Jambi, Sarolangun, Musirawas, Lubuk Linggau, Lahat, Pagar Alam, Bengkulu Tengah, kegiatan ini juga dihadiri oleh Akademisi serta undangan dan sejumlah pejabat Dinas Instansi, Kepala Badan, Kepala Kantor, Camat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Isteri Pejabat dan Organisasi Kepemudaan. 

Hadir juga dengan menggunakan pakaian adat Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong (Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed), dan kegiatan tersebut diakhiri dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Drs, Akhmad Hafizuddin, M.HI (Kasi Bimas Islam Kab. Rejang Lebong).

Dalam doanya itu, Akhmad Hafizuddin menekankan akan petinya rasa syukur kepada tuhan yang maha esa karena Kabupaten Rejang Lebong saat ini sudah berumur 134 tahun dan tentunya sudah banyak perubahan dan pembangunan disana-sini. 

Kemudian ia juga mengingatkan akan pentingnya membangun moral dan akhlak masyarakat Kabupaten RL dengan kegiatan keagamaan sehingga ada keseimbangan antara pembangunan fisik dan pembangunan moral di Kabupaten RL.

Penulis : H.Riswan/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :