Ka.Kemenag BU Tinjau Pelaksanaan Belajar di RA Perwanida

Ka.Kemenag BU Tinjau Pelaksanaan Belajar di RA Perwanida

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/6- Didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemanag Kab. Bengkulu Utara Hj. Sukmawati, S. Ag , Selasa, (3/6) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd meninjau secara langsung proses pelaksanaan belajar mengajar di RA Perwanida setelah melaksanakan apel pagi.

Berdasarkan hasil pengamatan beliau, Bustasar merasa bangga dengan proses kegiatan belajar di RA Perwanida ini, seluruh proses belajar mengajar di sini sudah dinilaianya sangat terprogram dan terstrukstur. Bustasar juga sangat kagum ketika menyaksikan siswa-siswi di RA ini yang sedang belajar dengan begitu semangatnya.

Lebih lanjut, Bustasar berpesan kepada seluruh guru di RA perwanida ini untuk selalu memberikan yang terbaik kepada seluruh siswa-siswi RA kita ini, didik dan ajarkanlah sisiwa-siswi di RA kita ini dengan penuh kasih sayang, seperti halnya kita menyayangi anak kita sendiri.

Di akhir pesanya, Bustasar berharap kepada seluruh guru di RA Perwanida ini untuk dapat terus mempertahankan prestasi yang pernah diraihnya. Dan jika perlu terus ukir prestasi sebanyak mungkin. Serta tidak lupa Bustasar mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian baik itu lingkungan di luar ruangan maupun yang ada didalam ruanngan.

Sementara itu, Suripti, S.Pd. A.UD selaku kepala RA Perwanida merasa terhormat dengan kedatangan Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara. Kedatangan Bapak dan disertai dengan ibu disini sangat memberi motivasi dan semangat kami semua dalam mendidik siswa-siswi kami.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :