IAIN Bengkulu Sosialisasi Program Pendidikan S.2 Di Kemenag Seluma

IAIN Bengkulu Sosialisasi Program Pendidikan S.2 Di Kemenag Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/6- Pada hari Senin tanggal 02 Juni 2014 pukul 09.30 WIb s/d selesai diadakan Sosialisasi S2 IAIN Bengkulu di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dengan peserta dari dewan guru dan Staf di jajaran Kantor Kemenag Seluma. 

Sosialisasi dipimpin oleh dosen Pasca Sarjanah yaitu H Nasrun, M.SI dan DR. Mawardi. Tujuan sosialisasi tersbut adalah mensosialisasikan Program Pasca Sarjana IAIN Bengkulu yang dikomandoi oleh Direktur Program Pasca Sarjana Prof. DR. Rohimin, M.Ag.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dalam sambutannya mengatakan bahwa Kemenag merespon positif program S2 tersebut dan menghimbau kepada peserta untuk melanjutkan pendidikan (S2) di IAIN Bengkulu dengan harapan Jika Dewan Guru sudah mengantongi S2 mudah-mudahan Tupoksinya masing-masing dapat terlaksana dengan baik di masa yang akan datang. 

Semua peserta yang hadir memperhatikan penjelasan yang diberikan oleh Pemateri dengan penuh Khidmat. Program yang diadakan oleh IAIN merupakan sebuah kesempatan bagi peserta untuk melanjutkan Pendidikan Sarjana (S1) yang sudah didapat. Dengan mengantongi gelar S2 maka kinerja akan lebih menghasilkan yang lebih memuaskan dari kinerja sebelumnya.

Penulis : Ujang Basrum, S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :