Ka.KUA Karang Tinggi Sampaikan Ceramah Isra Miraj

Ka.KUA Karang Tinggi Sampaikan Ceramah Isra Miraj

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/6- Kepala KUA Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah (Mikratul Aswad, SHI), menyampaikan Ceramah Agama Tentang Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1435 H. diHadapan Dewan Guru dan Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri Taba Penanjung, Jumat (30/5).

Dalam Ceramah Agama yang bertema Menggali Potensi Diri Dengan Hikmah Isra' dan Mi'raj, Mikratul Aswad, SHI Selaku Penceramah menyampaikan kepada Seluruh siswa dan siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri Taba Penanjung untuk menggali Potensi Diri dengan Belajar Serius, mengejar prestasi dan berusaha untuk menguasai Teknologi, karena kemajuan teknologi yang ada bisa membantu dalam menjawab tuntutan zaman akan kebenaran peristiwa Isra' dan Mi'rajnya Nabi Muhammad SAW.

Kemudian dalam ceramah Agama ini Mikratul Aswad, SHI Berpesan kepada Siswa-siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri Taba Penanjung untuk senantiasa melaksanakan Shalat 5 waktu sebagai benteng pertahanan dari gangguan dan godaan negatif perkembangan zaman yang ada.

Mikratul Aswad, SHi menyatakan : "Insya Allah dengan Adanya Pertahanan diri yang kuat dalam generasi penerus bangsa ini, diharapkan mampu menjadi filter bagi mereka dalam menghadapi tantangan arus kebebasan yang sudah hampir kebablasan pada beberapa sisi, dan dengan adanya filter ini generasi muda harapan agama dan bangsa ini mampu memilah dan memilih kemajuan yang mana yang mesti mereka manfaatkan untuk kebaikan masa depan ,mereka nanti".

"Pemuda Pada Hari Ini Adalah Pemimpin Pada Masa Yang Akan Datang, dan sebaik-baik calon pemimpin adalah yang bagus penguasaan ilmu pengetahuan dan tekhnologinya serta memiliki keimanan yang kuat dan tekun beribadah Kepada Allah terutama dalam menjaga Ibadah Shalatnya" Tegas Mikratul Aswad, SHI.

Rangkaian Kegiatan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1435 H ini, ditutup dengan penampilan Qasidah Rebana dari Siswa-Siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri Taba Penanjung.

Penulis : Aswad/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :