Kemenag Benteng Kirim Peserta Ikuti Orientasi NUPTK dan Guru Matematika

Kemenag Benteng Kirim Peserta Ikuti Orientasi NUPTK dan Guru Matematika

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/5- tahun 2014 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Mengirimkan peserta untuk mengikuti Orientasi NUPTK dan Guru Matematika Pada Guru Madrasah Tsanawiyah se-Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Nala Sea Side Pantai Panjang di Kota Bengkulu. Cek-In pada Jam 13.00 WIB.

Untuk Orientasi Guru Matematika Bengkulu Tengah mengirimkan Guru sebanyak 8 orang guru. Yang diadakan pada tanggal 29 sampai dengan 31 Mei 2014. Begitu sebelum dibuka acaranya peserta guru sudah disuguh dengan free test yang berisi soal-soal matematika sesuai dengan kemampuan guru MTs. Peserta sangat antusias mengikuti free test tersebut tanpak dari keseriusannya saat mengisi free test.

Sedangkan untuk Orientasi NUPTK Kemenag Bengkulu Tengah Mengirimkan 5 orang yang terdiri dari Kasi Pendidikan Islam dan 4 dari kepala Madrasah. peserta sebanyak 50 orang ini terdiri dari seluruh Kab/Kota se- Provisi Bengkulu.

Acara ini pada waktu pembukaan diadakan serentak satu ruangan karena kebetulan acaranya diadakan satu tempat di hotel Nala Sea Side namun selesai acara pembukaan kedia acara ini di bedakan tempatnya. Acara ini langsung di bukak secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Suardi Abbas, SH.MH. 

Dalam sambutan dan arahannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini dinilai sangat penting dikarenakan dalam meningkatkan kesejahteraan guru dan keprofesionalitasnya sebagai pendidik.

Penulis : Anita/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :