Ka.Kemenag Seluma Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Kepala KUA dan Madrasah

Ka.Kemenag Seluma Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Kepala KUA dan Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/5- Untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja pejabat dijajaran Kantor Urusan Agama (KUA), Madrasah baik Swasta maupun Negeri dan Pejabat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma maka pada hari Rabu tanggal 28 Mei 2014 pukul 09.00 s/d selesai di Aula Kantor Kementerian Agama kabupaten Seluma diadakan Rapat Koordinasi tentang Evaluasi Kerja Kepala KUA, Kepala Madrasah dijajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. 

Peserta rapat berasal dari Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Pejabat dijajaran Kemenag Seluma, rapat dipimpin oleh H. Ahmad Tarmizi, S.Ag.

Kepala Kantor Kementerian Agama H. Sipuan, S.Ag. MM dalam kata sambutannya mengatakan bahwa suatu instansi bisa maju dan berkualitas jika Kepala dan pegawainya selalu disiplin terutama disiplin waktu datang, hindari terlambat datang kecuali ada alasan tertentu yang mengakibatkan terlambat. 

Selain dari kedisiplinan, masalah Administrasi juga tak kalah penting demi meningkatkan kualitas instansi tersebut (KUA dan Madrasah). 

Selanjutnya beliau mennegaskan bahwa pegawai yang ditugaskan harus sesuai dengan Tugas dan Fungsi (Tufoksi) masing-masing. Kenapa hal tersebut penting? Dikarenakan jika pegawai yang bekerja tidak sesuai dengan tufoksinya maka kinerja pegawai tersebut tidak akan maksimal dalam hasilnya.

Penulis : Ujang Basrum, S.Pd.I/C **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :