Siswa MAN Arga Makmur Juara 2 lomba Ngerep Tingkat Kabupaten BU

Siswa MAN Arga Makmur Juara 2 lomba Ngerep Tingkat Kabupaten BU

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/5- Siswa MAN Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara meraih juara 2 dalam lomba lantunan rap ("nge-rap") yang diselenggarakan oleh Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BKKBN).

Dalam lomba ini diikuti oleh seluruh SMA/SMK/MA sederajat yang ada di kabupaten Bengkulu Utara. Kegiatan Lomba ngerep ini dilaksanakan kemarin (Selasa (27/5)-red) bertempat di Sanggar Kesenian SMAN 1 Arga Makmur.

Dalam Kesempatan lomba tersebut , MAN Arga Makmur berhasil meraih juara 2, siswa yang tergabung dalam PIK-R Madani yang berjumlah 4 orang ini, diantaranya; Fuad Ridho, Dandi Alfamaredo, Masagus M.Aziz dan Yogi Gusti Dwi Putra, telah mengharumkan nama sekolah dan telah dapat mempertahankan gelar juara yang pernah didapatkan dalam ajang yang sama.

Kepala MAN Arga Makmur, Imam Ghozali,M.Pd, dalam kesempatan itu Menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih dan memotivasi siswa yang lainnya, juga berharap untuk terus mengadakan pembinaan sehingga pada kegiatan di masa yang akan datang dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi dari tahun ini.

Ngerap, kata Imam, konon berasal dari Jamaica, dan dari New York, sedangkan rap itu adalah nyanyian yang nggak di-"nyanyi"-in, tetapi lebih disebut seperti ngomong biasa. Nyanyiannya lebih terikat sama melodi dari sebuah lagu, dan rap itu terikat dengan ketukannya.

Penulis : Humas MAN Arma/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :